Paslon AMANAH Nomor 2, Kemenangan di Jatibaru Timur Membawa Perubahan Baru Untuk Kota Bima Kedepan

Iklan Semua Halaman

.

Paslon AMANAH Nomor 2, Kemenangan di Jatibaru Timur Membawa Perubahan Baru Untuk Kota Bima Kedepan

Jumat, 18 Oktober 2024
Foto Ist. 



Kota Bima Fajar Media.Com,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, yang akrab disapa Aji Rum-Umi Innah, resmi melantik Ratusan Tim Pemenangan untuk pasangan AMANAH nomor urut 2 di Kelurahan Jatibaru Timur. 

Kehadiran pasangan AMANAH disambut meriah oleh Ribuan warga setempat dengan menyalakan Obor Kemenangan. Jumat Malam (18/10).

Dalam sambutannya, Jufrin A. Wahab, selaku tokoh masyarakat Jatibaru Timur, mengingatkan warga untuk tidak salah memilih pemimpin. Menurutnya, "Penting untuk memilih pemimpin memiliki nilai-nilai kejujuran di dalam hatinya yang perduli terhadap rakyatnya". 

"Terbukti Selama menjabat sebagai Penjabat Walikota, H.Mohammad Rum telah membangun beberapa titik talud di wilayah Jatibaru Timur ini. Inilah sosok pemimpin yang mengerti dan memahami keinginan masyarakat". ujarnya.

Jufrin juga mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Jatibaru untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMANAH nomor urut 2. 

Mewakili Warga Jatibaru Timur, Jufrin menyampaikan tiga keinginan masyarakat Jatibaru Timur, antara lain perlu adanya lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan, lahan kuburan, dan akses air bersih.

Menanggapi aspirasi masyarakat, H. Mohammad Rum menegaskan bahwa pihaknya akan mempersiapkan lahan yang representatif untuk kegiatan masyarakat. “Ini bisa terwujud asalkan kita bersatu dan memilih nomor 2,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Aji Rum menambahkan bahwa jika terpilih, mereka akan memberikan insentif bagi Marbot, Bilal, Imam Masjid, serta insentif bagi para RT dan RW. Untuk bidang kesehatan Kami akan menghadirkan dokter ke rumah warga yang sedang sakit hanya terbaring lemah dirumahnya yang membutuhkan perawatan,” ujarnya.

Di sektor pendidikan, Aji Rum juga memiliki visi mulia, dengan berencana memberikan beasiswa kepada siswa penghafal Al-Qur'an 30 Juz. “Kami yakin melalui dukungan dan doa masyarakat, semua ini bisa terwujud,” tutupnya. 

Acara pelantikan berlangsung dengan semangat yang tinggi dan diakhiri dengan harapan baru bagi masyarakat Jatibaru Timur menuju Kota Bima Baru yang lebih baik. (ADV/TIM)