Muma Soni : Jebol Dikandang Lawan, Pasti 85 Persen Jatiwangi Untuk Pasangan AMANAH

Iklan Semua Halaman

.

Muma Soni : Jebol Dikandang Lawan, Pasti 85 Persen Jatiwangi Untuk Pasangan AMANAH

Minggu, 13 Oktober 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- 
Tepat Pukul 20. 30 Wita terlihat Ribuan Warga menyambut Kedatangan Paslon Nomor Urut 2, Dalam rangka Pelantikan Ratusan Team Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima Minggu Malam 13 Oktober 2024.


Nampak hadir Ketua Team Koalisi Partai Pengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dan Jajarannya, Ketua Team Pemenangan Kelurahan Jatiwangi Kec. Asakota. Anggota DPRD Asal Dapil Asakota serta Ribuan Warga yang menyambut Paslon Nomor Urut 2 pasangan AMANAH.


Pasangan AMANAH selalu terstruktur, baik cara maupun Proses yaitu dimulai dengan Pembacaan Al-Quran, lalu Doa serta Sambutan-sambutan dari Para Tokoh Politik tentunya.


Ketua Team Pemenangan Kelurahan Jatiwangi, Suharni, sapaannya Muma Soni menyampaikan Rasa terimakasih kepada Para Stakeholder, serta Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bima Aji Rum - Umi Innah dalam rangka menghadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan ratusan Team Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Jatiwangi Kec. Asakota pada malam ini.Katanya


Muma Soni mmemuji Pasangan AMANAH, "perlu diketahui pasangan AMANAH merupakan Pasangan yang sudah banyak terobosan yang dilakukannya.Selama 10 Bulan Menjabat mereka mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Bima".


Untuk itu Sambungnya, "Kita harus mengusungnya dan Mengantarkan lalu memenangkannya. Bicara tentang apa saja Terobosannya adalah Adanya Lapangan Kelurahan Jatiwangi yang telah lama tidak kunjung dilakukan. Apalagi terkait Dengan Sarana dan Prasana serta Peningkatan UMKM, Kesejahteraan Masyarakat'".Tutupnya. (ADV/TIM)