HM Rum : Perjuangan Akan Indah Pada Waktunya, Masyarakat Kota Bima Pasti Menanti Perubahan Baru

Iklan Semua Halaman

.

HM Rum : Perjuangan Akan Indah Pada Waktunya, Masyarakat Kota Bima Pasti Menanti Perubahan Baru

Senin, 21 Oktober 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Gerakan Perubahan untuk "Kota Bima Baru" Melalui Pasangan Ir.H.Mohammad Rum, MT, dan Hj. Mutmainnah Haris,SH, Pasti Akan terwujud Untuk Kota Bima kedepan. 


HM.Rum menyampaikan, "Dengan Pola gerakan Politik Paslon Nomor Urut 2 Pasangan (AMANAH) akan terwujud dalam pandangan Elektabilitas diatas lawan.


Insya allah Kota Bima akan dipimpin oleh pasangan AMANAH". Iniberkat semua berkat kerja keras Semua TIM di 41 Kelurahan". Katanya saat jadwal Blusukan di Kelurahan Oimbo Senin (21/10) malam ini. 


HM Rum juga menekankan Seluruh TIM, Simpatisan dan Relawan, Pada Kontestasi Pilkada Tahun ini Kita wujudkan Pilkada Damai . "Untuk itu, Mari bersama - sama Menjaga, Merawat, dan memberikan arahan positif pada rakyat kita Untuk Pasangan AMANAH". 


"Oleh karena itu, kita Berkeluarga, Bersahabat di 41 kelurahan, kita bekerja dengan baik. Sehingga kita punya kontribusi dengan apa yang di inginkan bersama nantinya. Kita pertahankan ini, jangan mau terpancing. Mari Kita saling menghargai, dan beda pilihan itu biasa". 


"Khusunya di Oimbo tetap berkaria, semangat bekerja, kemenangan sudah didepan mata". Tutupnya. (ASV/TIM)