Aji Rum - Umi Innah Jadwal Blusukan di Rabangodu Selatan Disambut Dengan Jamuan Oleh Warga Dari Rumah Ke Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Aji Rum - Umi Innah Jadwal Blusukan di Rabangodu Selatan Disambut Dengan Jamuan Oleh Warga Dari Rumah Ke Rumah

Minggu, 20 Oktober 2024
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024 - 2029 Ir.H.Mohammad Rum, dan Hj.Mutmainnah Haris,SH, pasangan Nomor Urut 2 "AMANAH" serta Hj. Dewi Wahyuni HM.Rum, Jadwal Blusukan dan silaturahmi di Rabangodu selatan Minggu sore (20/10) disambut hangat oleh warga setempat yang antusias melihat sosok calon pemimpin masa depan.


Pantuaan langsung sejumlah media, terlihat Pasangan AMANAH berkesempatan Silaturahmi dari Rumah ke Rumah Warga. Lewat kesempatannya pula, tidak hanya menjalin komunikasi dengan warga, tetapi juga menyempatkan diri untuk menjenguk beberapa warga yang sedang terbaring sakit di rumah. 


Tindakan tersebut menunjukkan kepedulian Pasangan AMANAH terhadap warga masyarakat kelurahan Rabangodu Selatan.


Lewat kesempatnnya, "HM Rum - Umi Innah Jadwal Blusukan dan Silaturahmi tersebut merupakan bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat",. 


"Pasangan AMANAH  ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan," saat berkunjung".


Warga Rabangodu Selatan Drs.HM.Farid,M.SI menyampaikan terima kasih atas kunjungan Aji Rum - Umi Innah, dan berharap agar calon walikota ini tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat, terutama dalam bidang Kesejahteraan dan kesehatan Serta infrastruktur.


Kegiatan Blusukan dan silaturahmi ini menjadi salah satu agenda penting H. Mohammad Rum - Umi Innah, dalam rangka mempromosikan visi - Misinya untuk membangun Kota Bima yang lebih baik. Dukungan warga di lapangan pun terus berdatangan, memberi semangat bagi calon walikota untuk terus berjuang.


Dengan langkah-langkah ini, HM Rum - Umi Innah berharap bisa mendengar beragam harapan dari masyarakat, sekaligus membangun hubungan emosional yang kuat, menjelang pemilihan yang akan datang. (ADV/TIM).