Aji Rum - Umi Innah Akan Terima Aspirasi Warga dan Akan Berkantor di Kendo Jika Terpilih Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Aji Rum - Umi Innah Akan Terima Aspirasi Warga dan Akan Berkantor di Kendo Jika Terpilih Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima

Selasa, 08 Oktober 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Jadwal Pelantikan dan Pengukuhan Ratusan TIM Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2, Paslon AMANAH di Kelurahan Kendo, Kecamatan Raba Kota Bima, Berlangsung selasa Malam (8/10/1/2024). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Ir.H.Mohammad Rum,MT, Hj. Mutmainnah Haris,SH, Ketua Partai Koalisi Tiswan,SH, Ketua - ketua Partai Koalisi lainnya, dan Ratusan TIM, serta Ribuan Relawan, Simpatisan dan Loyalis pasangan AMANAH. 


Calon Wali Kota Bim, HM.Rum menyampaikan, "Dirinya berjanji ketika Ditakdirkan menang di Pilkada Kota Bima Tgl 27 November Nanti, Akan Berkantor di Kelurahan Kendo selama Seharian Penuh untuk mendapatkan Aspirasi warga,".Janjinya


Lewat kesempatanya pula, Pasangan AMANAH langsung mendapat ucapan terimakasih dari warga setempat karena telah memprogramkan pemasangan lampu jalan.


Seorang Tokoh Masyarakat, Masrun H.Hamzah menyadidepan langsung dihadapan Aji Rum-Umi Inah dan seluruh masyarakat yang hadir, ada beberapa hal kenapa dirinya mendukung Pasangan Calon (Paslon) Aji Rum-Umi Inah pada Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


Selain visi dan Misi nya yang merakyat, juga program sudah dijalankan oleh Aji Rum saat menjabat PJ.Wali Kota Bima. Dimana, kini jalan di Kelurahan Kendo sudah terpasang lampu jalan.


Walaupun masih belum banyak, tetapi Alhamdulillah kini beberapa Jalan di Kendo sudah diterangi lampu, tak lagi gelap gulita jalannya.

" Terimakasih Aji Rum sudah memperhatikan kampung kami ini dan semoga setelah jadi Wali Kota Bima bisa dilanjutkan program pro rakyat," harap Hamzah.


Setelah terpilih nantinya, kami warga Kelurahan Kendo juga minta untuk pemasangan lampu jalan ditambah lagi, termasuk pengaspalan jalan juga.


Jalan menuju ladang kami saat alami rusak berat, untuk itu kami berharap nantinya bisa  di prioritaskan. 


Karena kami mayoritas petani, perbaikan  irigasi pertanian yang sudah lama tak diperhatikan tolong di prioritaskan juga. 


Menutup penyampaian, Hamzah tegaskan siap lahir batin bersama seluruh tim menangkan Aji Rum-Umi pada tanggal 27 Nopember.


"Kami tak tidur demi perjuangan memenangkan Aji Rum-Umi Inah, InsyaAllah menang," pungkasnya.


Untuk informasi, Aji Rum-Umi Inah memiliki sejumlah program prioritas untuk petani, yaitu penyediaan bibit pertanian gratis, perbaikan jaringan irigasi, stabilitas harga pertanian, pupuk yang tersedia dan infrastruktur jalan yang memadai.(Red).