Zul-Uhel : Cinta dan Kasih Sayang Bersama NTB gemilang, Bunda Niken Kukuhkan Pengurus Kartini Kota dan Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Zul-Uhel : Cinta dan Kasih Sayang Bersama NTB gemilang, Bunda Niken Kukuhkan Pengurus Kartini Kota dan Kabupaten Bima

Rabu, 18 September 2024
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com, Dr.Zulkiefmansyah bersama H. Mohan Suahaeli,SH, (Zul-Uhel) hadiri Pelantikan dan pengukuhan TIM kartini Kota dan Kabupaten Bima. 


Zulkieflimansyah merupakan Gubernur NTB 2018-2023, yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan, Suhaili merupakan mantan Bupati Lombok Tengah dua periode (2010-2018) sekaligus bekas Ketua DPD I Partai Golkar NTB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bunda Niken, Hj. Aminah, Ketua Kartini Kota dan Kabupaten Bima, Para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ratusan undangan Lainnya. 


Dr. Zul, dalam Kesempatannya menyatakan, "NTB Gemilang adalah Cinta Bersama, Selain melanjutkan Program Berupa Visik, Jalan, Jembatan, Juga perlu dipikirkan untuk pemberdayaan. 


Lebih-lebih adik dan anak-anak kita yang cita-citanya melanjutkan Kuliah. Insya Allah diupayakan Beasiswa di NTB ketika diridhoi oleh allah untuk memimpin kembali NTB. Kata Dr. Zul, "Berikan kami kesempatan, dan kami akan mengantarkan generasi ke seluruh Dunia".


Demikian juga dalam kesempatan ini, Pengukuhan kartini NTB untuk Kota dan kabupaten Bima disaksikan dengan Suasana cuaca bersahabat. "Terharu dan senang karna hari ini  melainkan jilbab oreng.  kartini Kota mendukung Pasangan Bang Zul - Abah Uhel, ucapnya dengan semangat Yel yel Bang Zul. 


Pesan Bang zul, Pasangan ini insya allah kami calon pemimpin Pasti amanah. Jadi Kami yakin Kota dan Kabupaten Bima yakin menang Pasangan (Zul-Uhel. dan cerdas., program kesempatan kita ibu2 dan anak-anak kita pastiengingatkan pasangan ini di bilik Suara tgl 27 November mendatang. (TIM)