Tokoh Masyarakat Monggonao Ambil Bagian Dalam Menangkan Pasangan AMANAH di Pilwalkot Bima

Iklan Semua Halaman

.

Tokoh Masyarakat Monggonao Ambil Bagian Dalam Menangkan Pasangan AMANAH di Pilwalkot Bima

Rabu, 04 September 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kota Bima semakin dekat. Tokoh Masyarakat Kelurahan Monggonao Ambil Bagian dalam memetahkan Arah dukungan terhadap pasangan calon H. Rum dan Umi Innah terus mengalir.


Kali ini, tokoh masyarakat Monggonao dengan tegas menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut dalam Pilwalkot Bima periode 2024 - 2029.Rabu, 4 September 2024.


Tokoh masyarakat Monggonao, yang dikenal memiliki pengaruh kuat di wilayahnya, menyampaikan komitmen penuh untuk menggalang dukungan demi kemenangan H. Rum dan Umi Innah, Pasangan AMANAH.


Dalam hasil rapat Akbar yang diadakan di kediaman Gatot Sukoco, SH selaku ketua RT 12 Nusantara yang di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, ia menegaskan bahwa pasangan calon ini dianggap mampu membawa perubahan dan pembangunan yang signifikan bagi Kota Bima.


"Kami melihat sosok H. Rum dan Umi Innah memiliki visi yang jelas dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kota Bima. Mereka adalah pemimpin yang merakyat, dekat dengan masyarakat, dan memahami kebutuhan warga," ujar Gatot Sukoco, SH.


Lebih lanjut, ia mengajak seluruh warga Monggonao untuk bersatu dan bekerja sama dalam menyukseskan kampanye pasangan ini. Diharapkan, melalui dukungan dari berbagai elemen masyarakat, H. Rum dan Umi Innah dapat meraih kemenangan dan membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik.


Selain itu juga , di kelurahan Monggonao secara simpul sudah sangat kuat. Kolaborasi antara tokoh masyarakat dengan GPHI ( Gerakan Pemuda H.Rum - Innah ) Monggonao sudah sangat terkoordinir dengan baik sebagai salah satu mesin penggerak pemenangan H.Rum - Innah.


Dengan semakin menguatnya dukungan dari berbagai kalangan, Pilwalkot Bima diprediksi akan menjadi salah satu kontestasi politik yang menarik untuk disimak. (Tim)