Tiswan : Tim Koalisi, Simpatisan, dan Relawan, Harus All Out Memenangkan Pasangan "AMANAH"

Iklan Semua Halaman

.

Tiswan : Tim Koalisi, Simpatisan, dan Relawan, Harus All Out Memenangkan Pasangan "AMANAH"

Senin, 02 September 2024

 Tiswan Suryaningrat, SH,
Ketua Koalisi Partai. Pemenangan Pasangan "AMANAH".




Kota Bima, Fajar Media.com,- Seluruh mesin partai politik (Parpol) pengusung H. Mohammad Rum-Hj. Mutmainnah atau Aji Rum-Innah mulai dipanaskan untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di Pilkada 2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Koalisi partai, pasangan "AMANAH" Tiswan Suryaningrat, SH saat memimpin rapat merampungkan struktur Tim Pemenangan Aji Rum-Innah di Hotel Mutmainnah, Senin (2/9/2024). 


Tiswan optimis Aji Rum-Innah akan memenangkan pertarungan pada Pilkada 2024 dengan melihat kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Tim Parpol dengan seluruh relawan, simpatisan Aji Rum-Innah telah dibentuk hingga tingkat RT/RW.



Foto Ist. 


Pilkada Kota Bima tidak ada bedanya dengan pilkada 2018 lalu, karena itu Tiswan yakin yang akan memenangkan pertarungan ini adalah paslon Aji Rum-Innah. "Persis ini kejadian 2018 lalu. Karena optimis Partai-Partai memberi rekomendasi," Ujar Tiswan. 


Tiswan menegaskan bahwa seluruh partai pengusung seperti Partai Golkar, NasDem, Gerinda, Hanura, PDI-P, Perindo solid dalam satu komando dalam mengantarkan Aji Rum-Innah memenangkan pertarungan di Pilkada. "Hari ini kita menyusun nama-nama. Seluruh partai pengusung solid," ungkapnya.


Tiswan menambahkan, mau head to head mau tiga pasang yang bertarung, tidak ada masalah bagi paslon Aji Rum-Innah dan akan dihadapi, karena semua sudah dikalkulasikan secara matang. "Mau HEAD to HEAD boleh, mau tiga pasangan kita siap menghadapi semuanya," tegasnya. (Tim)