Tidak ada Kesuksesan Tanpa Wanita Hebat Dari Sampingnya. Melirik Peran Hj. Dewi Wahyuni dan Hj. Sundari Ibu Kandung UMI INNAH

Iklan Semua Halaman

.

Tidak ada Kesuksesan Tanpa Wanita Hebat Dari Sampingnya. Melirik Peran Hj. Dewi Wahyuni dan Hj. Sundari Ibu Kandung UMI INNAH

Selasa, 10 September 2024

Ket : Poce Umi Dewi, Akrab Disapa, Istri Cantik Dan Islami Ir. H. Mohammad Rum, MT Calon Walikota Bima. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Umi Dewi, akrab disapa, istri cantik dan islami Ir. H. Mohammad Rum, MT Calon Walikota Bima, yang tidak pernah hilang dari setiap momentum kunjungan kerja.


Sangat pintar dan cerdas dalam bermain kata saat berpidato. Sudah sangat sering menggantikan posisi Aji Rum, bila berhalangan hadir saat keluar daerah. 


Tidak bisa di pungkiri mengalir pujian, dari rangkaian kata kata terucap begitu terurai rapi dan terstruktur begitu sangat baik. Terungkap jebolan  alumni salah satu universitas ternama ibukota ini, memiliki peran cukup penting di Pilkada Kota Bima. 


Mengalirnya arus dukungan yang begitu kuat dan meluas ke Paslon AMANAH, juga tidak lepas adanya peran penting Umi Dewi. Tidak sedikit hal hal yang urgensi dan prinsipil ikut diskusikan lewat Umi Dewi. 


Tampilan Paslon AMANAH memang begitu berbeda. Sangat unik, karena terkadang, dari kekurangan yang ada juga bisa di tutupi oleh dari lingkaran terdekat. Aji Rum ada istri yang baik, mengerti dan selalu menyupport. 


Sebaliknya dengan Calon Wakilnya, Hj. Mutmainnah Haris yang mendapatkan restu langsung seorang suami. Kendati suami tidak langsung berada di lapangan karena berstatus ASN. tapi setidaknya dukungan moril dan materil nya begitu besar. 


Hj. Sundari, sang ibu tercinta menjadi magnet kekuatan terbesar Umi INNAH saat ini. Di setiap momentum kunjungan silaturrahmi ke masyarakat, maka UMI Ndari tidak pernah meninggalkan Umi Innah sendiri di setiap momentum penting saat buah hati yang di ketahui selalu membawa Hokky. 


Baik Umi Dewi Sang istri tercinta Aji Rum maupun Umi Ndari seorang ibu tercinta Umi INNAH adalah wanita wanita hebat di Pilkada Kota Bima 2024. Doa, do,a dari yang ada, biasanya langsung menjadi suara langit. Insyah Allah, AMANAH Bersatu, Berjuang dan Menang, Menang, Menang. (Tim)