Rum-Inah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Penaraga, Langsung Silaturrahmi di Tiap-Tiap Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Rum-Inah Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Penaraga, Langsung Silaturrahmi di Tiap-Tiap Rumah

Jumat, 06 September 2024

Ket : Poce Saat Menyerahkan Bantuan Tunai Pada Korban Kenakaran di Kelurahan Penaraga. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- H.Muhammad Rum dan Hj. Mutmainnah pasangan AMANAH langsung mengunjungi korban kebakaran di RT 06/07 Kelurahan Penaraga Kota Bima, Jum'at (6/9/2024).


Begitu kabar disampaikan Langsung Respon cepat kandidat calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pasangan AMANAH, menyerahkan Nantuan Tunai dan Bingkisan. 


Pasangan AMANAH langsung serahkan bantuan Dua Unit Rumah milik korban Ibu Nurmaini dan Pak Safrudin kenak musibah kebakaran  pada Kamis 5 September 2024 sekitar pukul 08-30 Wita pagi tadi.


Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari pasangan AMANAH di Pilwali kota Bima itu dalam menunjukkan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Penaraga kota Bima.


Selain berinisiatif meringankan beban korban dengan menyalurkan bantuan, juga Pasangan AMANAH sejak dulu memang dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan.


Pantauan lamgsung media ini, "Pasangan AMANAH datang untuk menguatkan dan memberi semangat kepada para korban yang rumahnya habis dilalap si jago merah".


"Yang terjadi adalah suatu musibah yang tidak bisa kita hindari, tapi mudah-mudahan semua warga yang ada disini selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Mantan PJ Walikota Bima ini. (Red)