Prestasi HM Rum 10 Bulan Menjabat Sebagai PJ Wali Kota Bima, Salah Satu Program Prioritas Adalah Air Bersih

Iklan Semua Halaman

.

Prestasi HM Rum 10 Bulan Menjabat Sebagai PJ Wali Kota Bima, Salah Satu Program Prioritas Adalah Air Bersih

Selasa, 03 September 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Sederet prestasi gemilang Ir.H.Muhammad Rum Calon Wali Kota Bima periode 2024-2029, disaat dirinya menjabat 10 bulan sebagai PJ Walikota Bima, salah satunya air bersih, Air bersih dimaksud kini tersebar di kelurahan di Kota bima. 


Demikian disampaikan langsung oleh Ir.H.Mohammad Rum, Sejumlah Program Prioritas Sukses Dijalankan melalui Lobi- lobi dari kementrian RI di segala Bidang disaat saya menjabat sebagai PJ.Wali Kota Bima Beberapa waktu lalu.


Satunya program Prioritas saya adalah Air Nersih. Dan ada juga Program lainnya seperti, Pendidikan, Kesehatan, dan sekarang sedang direncanakan pembangunan Rumah Sakit Kota Bima. 


"Nah, Rumah Sakit ini penting, tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Bima. Juga Program ini diharapkan bisa menjadi program yang mempunyai manfaat Positif bagi Masyarakat Kota Bima".


Demikian pula Harapan kedepan masyarakat bisa merasakan fasilitas kesehatan yang sudah tersedia di kota bima.


Juga dirinya menyampaikan, "kedepan akan menyiapkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tak Mampu dan Berprestasi, serta Dosen yang melanjutkan S-3, Janjinya",. 


Abi Rum berharap, dengan adanya program-program yang sudah sukses dijalankan, semoga masyarakat terbantu dan dapat meringankan bebannya, terutama fakir miskin yang ada di kota bima ini," ungkapnya. (Tim)