"Na Kakila Kelurahan Dara", AMANAH Menang - Menang Itulah Dilontarkan Warga

Iklan Semua Halaman

.

"Na Kakila Kelurahan Dara", AMANAH Menang - Menang Itulah Dilontarkan Warga

Selasa, 17 September 2024

Ket : Poce Saat Pelantikan TIM Pemenangan pasangan AMANAH Kelurahan Dara. 
Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media.Com,- Paket Komplit Ir.H.Mohammad Rum, MT, Mantan Birokrasi Murni, dan Hj.Mutmainnah Haris,SH, Politisi Murni dari Ketua Partai Nasdem Kota Bima Pasangan AMANAH. Silaturrahmi sekaligus Pelantikan Ratusan TIM Pemenangan Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Selasa Malam 17 September 2024.


Ketua Dewan Pembina TIM Kelurahan Dara, Suherman, M.Pd menyampaikan Kegembiraan pada Ribuan Tamu Undangan Masyarakat dengan Ucapan Yel yel Menaang. 


Herman menceritakan Profail Pasangan AMANAH,  Memang Sosok pemimpin Paket Komplit Ir.H.Mohammad Rum, MT, Mantan Birokrasi Murni, dan Hj.Mutmainnah Haris,SH, Politisi Murni dari Ketua Partai Nasdem Kota Bima Pasangan AMANAH, Pastinya Untuk memimpin Kota Bima. 


HM Rum, Sosok Pemimimpin tidak diragukan lagi. Soal kebijakan dalam memimpin Kota Bima kedepan Buktinya, HM Rum Baru menjabat 10 Bulan, Air Bersih, Drainase, dan Program lain untuk masyarakat kelurahan Dara Teratasi. Pujinya


Suherman juga menyampaikan, "Kelurahan Dara, yang katanya basis yang lain. Tapi kita buktikan ketika kita liat malam ini, terlihat kekompakan ini Pasti nantinya membawa Kota Bima Baru untuk Pasangan AMANAH". 


Pasangan AMANAH disambut Ribuan Massa pendukung, Simpatisan dan Loyalis sekaligus Saksikan Pelantikan Ratusan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH . 


Amirudin, Duta Partai Hanura DPRD Terpilih, Dapil Rasanae Barat. Memuji juga Saking Antusiasnya pendukung Pasangan lengkap ini meyakini bisa memenangkan pasangan AMANAH di Kelurahan Dara dan melontarkan Yel - yel, Komit masyarakat Akan Mencoblos, dan akan memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima, dengan Ucapan yang sama, Bersatu, berjuang, Menang, Ujar Amirudin dalam Pidato Politiknya. 


Amirudin Berjanji Ketika Pasangan AMANAH menang, pasti saya mengajak untuk Berkunjung di kelurahan Dara memantau langsung kondisi dan keadaan Masyarakat kelurahan Dara. "Sebab Masyarakat Dara, Musim Hujan Hidup diatas Air, Dan musim Kemarau Hidup serba kekeringan. Dan hal-hal lain perlu diperhatikan, pemberdayaan, Berupa Bakulan, untuk mengembangkan UMKM Kota Bima secara merata",. 


Dirinya juga Menyampaikan di Saat Pengukuhan Ratusan TIM Pemenangan Kelurahan Dara, untuk mengantar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) di Pilkada Kota Bima yang akan berlangsung 27 November 2024 nantinya. 


Senada disampaikan Robiansyah, DPRD terpilih dapil Raba, dan Rasanae Timur Duta Partai Gerindara membacakan SK pengukuhan Ratusan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH Kelurahan Dara. 


"Disitu juga, Disaat HM Rum menjabat sebagai Pj. Wali Kota Bima selelama 10 bulan berhasil Memasuki APBD untuk Masyatakat Kelurahan Dara, Lebih - lebih Air Bersih", Kata Robi. 


Pada kesempatan itu pula, Aji Rum dan Umi Innah Sapaanya disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga setempat ditandai dengan pengalungan bunga dan tarian “Wura Bongi Monca” yakni sebuah tarian warisan para leluhur Bima.


Lewat kesempatannya, HM Rum menyampaikan pada seluruh TIM telah dilantik dan dikukuhkan supaya bisa bekerja sama dengan penuh makna untuk Memenangkan Pasangan AMANAH nantinya.


Hal yang sama disampaikan oleh Umi Innah, dalam pertemuan tersebut Umi Innah berharap mohon do’a dan dukungan warga masyarakat Kelurahan Dara. “Mohon Doa dan Dukungan Ita doho Kaso untuk Memenangkan Kami Pasangan AMANAH”. ujar Umi Innah disambut yel-yel Amanah Menang Menang Menang. (Red)