Matakando Berjanji Akan Memenangkan Paket Lengkap Birokrasi dan Politisi yakni Pasangan AMANAH

Iklan Semua Halaman

.

Matakando Berjanji Akan Memenangkan Paket Lengkap Birokrasi dan Politisi yakni Pasangan AMANAH

Senin, 16 September 2024

Ket : Poce Saat Pelantikan TIM Pemenangan Kel. Matakando. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Kembali Membludak, Ribuan Massa Saksikan Pelantikan Ratusan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Matakando Senin Malam, 16 September 2024.


Menarik pelantikan TIM kali ini langsung dilakukan Undian Doorprais sesuai Nomor Undian kepada Ribuan Pendukung, Simpatisan, dan Loyalis Pasangan AMANAH kelurahan Matakando.


Lewat Kesempatannya, Ir.Jhon Kanedi, Merupakan Dewan Pakar Partai Nasdem, sekaligus TIM Penangan Pasangan AMANAH Matakando mengharapkan, "Sekarang Harga jagung 4.500 Ribu, jadi diharapkan kedepan diperhatikan untuk dinaikkan Harga Jagung. Sebaliknya juga Bebaskan Lapangan Sepak Bola untuk Kelurahan Matakando". 


Dirinya meyakini bisa menangkan pasangan AMANAH Kelurahan Matakando, dan melontarkan Yel - yel dihadapan Ribuan Rakyat, dan Komit akan memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima, dengan Ucapan yang sama, Bersatu, berjuang, Menang. 


Dirinya juga Menyampaikan di Saat Pengukuhan TIM Pemenangan Kel. Matakando untuk mengantar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) di Pilkada Kota Bima yang akan berlangsung 27 November 2024 nantinya. 


Senada disampaikan Robiansyah, DPRD terpilih dapil Raba, dan Rasanae Timur Duta Partai Gerindara membacakan SK pengukuhan Ratusan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH Kelurahan Matakando. 


"Disitu juga Disaat HM Rum berhasil Memasuki APBD untuk Masyatakat Kelurahan Matakando, Lebih - lebih Air Bersih. Jadi Keluhan sebagian warga untuk Air Bersih, dan alhamdulillah sudah berhasil untuk mengairi, Kata Robi. 


Pada kesempatan itu pula, Aji Rum dan Umi Innah Sapaanya disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga setempat ditandai dengan pengalungan bunga dan tarian “Buja Kadanda” yakni sebuah tarian warisan para leluhur Bima.


Lewat kesempatannya, HM Rum menyampaikan pada seluruh TIM telah dilantik dan dikukuhkan supaya bisa bekerja sama dengan penuh makna untuk Memenangkan Pasangan AMANAH nantinya.


Hal yang sama disampaikan oleh Umi Innah, dalam pertemuan tersebut Umi Innah berharap mohon do’a dan dukungan warga masyarakat Kelurahan Matakando. 


“Mohon Doa dan Dukungan Ita doho Kaso untuk Memenangkan Kami Pasangan AMANAH” ujar Umi Innah disambut yel-yel Amanah Menang Menang Menang. (Red)