Lautan Manusia Kelurahan Penaraga Menjemput Pasangan AMANAH Untuk Kota Bima Baru

Iklan Semua Halaman

.

Lautan Manusia Kelurahan Penaraga Menjemput Pasangan AMANAH Untuk Kota Bima Baru

Sabtu, 14 September 2024

Ket : Poce Saat Pasangan AMANAH dijemput Ribuan Mass Kelurahan Penaraga. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- lautan manusia warga Kelurahan Penaraga menjemput Tamu Undangan Spesialnya yakni, Calon Pemimpin Kota Bima Baru Periode 2024-2029 Ir.HM Rum - Hj.Mutmainnah pasangan AMANAH, melakukan Blusukan sekaligus pengukuhan TIM Pemenangan Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Sabtu (14/9/2024).


Syafrudin, Ketua TIM Pemenangan Pasangan AMANAH, menyampaikan Merinding terlihat dimalam hari sabtu (14/9). Lautan Masyarakat Kelurahan Penaraga menyambut kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah). 


Kehadiran Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Penaraga, bahkan sampai membuat macet, Hingga dilorong-lorong, begitu banyaknya warga yang hadir di lokasi pengukuhan Tim pemenangan AMANAH. Kata Syafrudin


Lewat kesempatannya, HM Rum Memberikan semangat dan riak riakan Pasangan AMANAH, "menang - menang", Dan dirinya berjanji Ketika dirinya memenangkan Kontestasi Pilkda nantinya akan tuntaskan di Tahun pertama, Perbaiki jalan menuju kuburan 400 meter, Drainase, dan Penerangan jalan di Kelurahan Penaraga. Kata HM. Rum. 


Begitu juga disampaikan Hj. Mutmainnah, Berjanji Pasti akan tunttaskan UMKM di Kelurahan Penaraga. Dan dihadapan Ibu Bapak kompak Memeriahkan dengan Ucapan Yel - yel menang. mengenakan kerudung berwarna kuning dan merah, menandakan kekuatan koalisi partai politik (Parpol) pengusung Aji Rum-Umi Inah.


Amirudin Duta Partai Hanura menyampaikan dalam sambutannya, HM Rum calon Wali Kota Bima teringat HM Nur Latif dengan dedikasinya sesama birokrasi dan niatnya membangun Kota Bima lebih maju dan sejahtera.


Aji Rum adalah birokrat dan tentunya mampu membangun daerah ini lebih baik lagi. Berpasangan dengan Hj Mutmainah merupakan politisi muda, jadi Paslon terbaik untuk kota bima lebih jaya dan bersaing dengan daerah lain di Indonesia. Kata amir. 


Begitu juga disampaikan syafrudin, Ketua Tim Pemenangan Kelurahan penaraga, Aji Rum dan Umi Inah , Pemimpin itu butuh yang amanah dan mendengarkan apa jadi kebutuhan rakyat, dan itu ada di Aji Rum dan Umi Inah. Makanya kita harus memilih Paslon amanah pada tanggal 27 Nopember 2024 dan menang jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Ajak Syafrudin. 


Syafrudin juga menyampaiakan, "Beliau berdua juga rela demi membangun daerah dengan meninggalkan jabatan menterang sebagai PJ Wali Kota Bima dan Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB dan Hj Mutmainah rela meninggalkan jabatan sebagai Anggota DPRD Kota Bima demi membangun daerah".


Beliau berdua tegas Ketua Hanura, rela meninggal kekuasaannya hanya untuk pengabdian dan kewenangan untuk mensejahterakan seluruh rakyat Kota Bima menuju Kota Bima Baru. Tutup syafrudin. (Tim)