Kel. Sadia Komit Ambil Bagian Akan Memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima 27 November Mendatang

Iklan Semua Halaman

.

Kel. Sadia Komit Ambil Bagian Akan Memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima 27 November Mendatang

Jumat, 13 September 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Ratusan TIM Pemenangan Kelurahan Sadia Komit akan memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima dengan Ucapan yang sama, Bersatu, berjuang, Menang, Kata pengantar Duta Partai PDIP  H.Ahmad Adiansyah DPRD Terpilih Dapil Mpunda 


Dirinya juga Menyampaikan di Saat Pengukuhan TIM Pemenangan Kel.Sadia untuk mengantar Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH).


hari ini Sabtu 14 September 2024. Kegiatan pengukuhan berlangsung meriah bertempat di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. Ratusan Tim yang dikukuhkan siap memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima yang akan berlangsung 27 November 2024.


Pada kesempatan itu Aji Rum dan Umi Innah disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga setempat ditandai dengan pengalungan bunga dan tarian “Buja Kadanda” sebuah tarian warisan para leluhur Bima.


Tim yang dikukuhkan terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokok Perempuan Kelurahan Sadia.


HM Rum menyampaikan pada seluruh tim yang dilantik dan dikukuhkan supaya bisa bekerja sama dengan baik untuk Memenangkan Pasangan AMANAH.


Hal yang sama disampaikan oleh Umi Innah, dalam pertemuan tersebut Umi Innah berharap mohon do’a dan dukungan warga masyarakat Kelurahan Sadia. 


“Mohon Doa dan Dukungan Itadoho Kaso untuk Memenagkan Kami Pasangan AMANAH” ujar Umi Innah disambut yel-yel Amanah Menang Menang Menang. (Red)