Kami Butuh Pemimpin Baru, Warga Paruga Siap Memenangkan Pasangan AMANAH

Iklan Semua Halaman

.

Kami Butuh Pemimpin Baru, Warga Paruga Siap Memenangkan Pasangan AMANAH

Rabu, 18 September 2024

Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Hari ini Rabu 18 September 2024 tim penenangan AMANAH Kelurahan Paruga dilantik secara langsung oleh Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH pasangan (AMANAH).Ratusan Warga Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima nampak antusias dan sebagian besar yang hadir adalah kaum perempuan.


Antusiasme warga Paruga menjemput pasangan AMANAH ini sebagai bukti kuat bahwa rakyat ingin ada Walikota Bima Baru sesuai Tagline Paslon AMANAH menuju Kota Bima BARU (Bersih, Aman, Religius, Unggul).


M. Fauzi,S.Pt selaku Wakil Sekretaris Tim Koalisi Pasangan AMANAH membacakan SK Team Pemenangan di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Ketua Tim Kelurahan Jufrin Hasim dan seluruh Team Pemenangan di Kelurahan Paruga ini sebanyak 180 orang siap memenangkan pasangan AMANAH.


Bakal Calon Walikota Bima, Ir H Mohammad Rum, MT pada kesempatan itu menyampaikan, "sejumlah apa yang pernah dan sudah dilakukannya untuk warga masyarakat Kota Bima baik saat menjadi Kepala Dinas PUPR Propinsi NTB maupun saat jadi Penjabat (Pj) Walikota Bima lebih kurang 10 bulan".


“Bukan saja saat ini, saya datang tetapi saya sudah datang sejak Banjir Tahun 2016, saya pasang 16 Pintu pada setiap titik agar Masyarakat tidak merasa gelisah dengan situasi Banjir saat saya menjadi Kepala BPBD Proponsi NTB” ujar Aji Rum.


Aji Rum pun membeberkan Masyarakat khususnya di pinggir Sungai Padolo bisa menikmati Sungai yang lebih Asri karena ditata saat dirinya menjadi Kepala Dinas PUPR Propinsi NTB.


“Saya bosa Pastikan Warga Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima lebih nyenyak tidurnya Menikmati dan melihat Sungainya lebih Asri dan tidak takut banjir bandang lagi” ujar Aji Rum.


Bakal Calon Wakil Walikota Bima Hj Mutmainnah Haris, SH dalam kesempatan itu Mengajak Para Ibu-ibu untuk Memilih sama-sama Perempuan.


“Hanya kaum perempuan yang mengerti dan memahami kebutuhan sesama perempuan” ujar Umi Innah sapaan akrabnya.


Sebagai satu-satunya Perempuan yang ikut Pilkada Kota Bima, Umi Innah tegaskan bahwa banyak Program yang akan direalisasikan kalau AMANAH menang.


“Kami tau kebutuhan Perempuan, kalau Amanah menang insya Allah program untuk Ibu-ibu diantaranya Pengadaan Mesin jahit, Mesin Kue, Modal Usaha dan lainnya” ujar Umi Innah. (Tim)