Dukung HM Rum - Umi Innah Komunitas Vespa Kota Bima Bersatu Memenangkan Pasangan AMANAH

Iklan Semua Halaman

.

Dukung HM Rum - Umi Innah Komunitas Vespa Kota Bima Bersatu Memenangkan Pasangan AMANAH

Minggu, 15 September 2024
Ket Poce Saat Kegiatan Berlangung. 
Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media.com,- Ratusan Vespa Laom Kai Ncau ( VLKG ) Bersama Aji Rum Keliling Kota Bima. Kegiatan Konvoi Group Vespa ini dimulai dari Kediamannya Mengelilingi Kota Bima dan Mampir di Cafe Surf kemudian Banyak hal yang disampaikan tentang Program Pengurangan Angka Pengangguran yakni dengan mempekerjakan Para Anak Muda Vespa sesuai dengan Tekniknya masing-masing melalui Balai Latihan Kerja sehingga mereka bisa menikmati hasil yang diperoleh itu. Ahad, 15 September 2024.(Tim) 

Sekitar Pukul 04.00 Wita mulai dari Rumah Kediaman Aji Rum, Ratusan Vespa yang tergabung dalam Vespa Laom Kai Ncau ( VLKG ) Bima ini Melalukan Konvoi dalam Rangka Mendeklarasikan Diri mereka dalam rangka mendukung dan Mendoakan Pasangan Calon Walikota Bima Aji Rum dan Wakil Walikota Bima Umi Innah dalam Pilkada Kota Bima yang akan dihelat pada Bulan November nanti.

Konvoi ini merupakan Deklarasi Dukungan terhadap Pasangan AMANAH Untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini. Dengan tujuan bahwa kami juga memiliki hak Suara pada Pilkada yang akan di helat pada Bulan November nanti.

Hal ini, di sampaikan oleh Ketua Group Vespa VLKG Bang Dedy saat di Wawancarai oleh Media ini, mengatakan bahwa rasa terima kasih kepada Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima atau Pasangan AMANAH yang telah mengabulkan permohonan kami sebelumnya.

Anak Mantan Wakil Walikota Bima H. Umar H. Abubakar, SH ini  membeberkan bahwa kami tidak sembarang mendukung salah satu Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima tahun ini, sebab banyak sekali yang terjadi saat ini, kadang kami tidak diperhatikan dengan baik. Tetapi dengan banyaknya Pertimbangan dan Verifikasi dan alhamdulillah akhirnya kami sepakat mendukung Pasangan AMANAH sebagai Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima yang dapat mengakomodir kepentingan Anak-anak Vespa. Ujarnya

Sementara itu, Calon Wali Kota Bima Pasangan AMANAH Aji Rum yang didampingi oleh Istrinya Umi Dewi menjawab semua Pertanyaan dari Anak-anak Vespa terutama terkait dengan Dukungan dan Doanya atas Pencalonannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2024-2025.

Kami berdua memohon Doa dan Dukungannya Atas pencalonan kami,,semoga kedepannya bisa menjadikan Kota Bima yang BARU dan apa yang menjadi Aspirasi dari Teman-teman Vespa ini, kami Tampung serta setelah terpilih kami akan akomodir tentunya. Ujarnya Singkat.(Tim)