Dae Pawan Kembali Untuk Pasangan RUM - INNAH, Pasangan AMANAH Menang-Menang di Kelurahan Rontu

Iklan Semua Halaman

.

Dae Pawan Kembali Untuk Pasangan RUM - INNAH, Pasangan AMANAH Menang-Menang di Kelurahan Rontu

Kamis, 12 September 2024

Ket : Poce Saat Kegiatam Pengukuhan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Kembali Ratusan TIM Pemenangan Pasangan AMANAH Kel. Rontu dilantik. Acara Berlangsung di RT. 09 Tepatnya Lingkungan Raturaga di Jembatan Gantung Kelurahan Rontu, Kec. Raba Kota Bima, Kamis Malam 12 September 2024.


Hadir dalam Acara Tersebut, Seluruh TIM Koalisi Aji Rum - Umi Innah, Pasangan AMANAH, Tokoh masyarakat, Ketua Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan, Ketua TIM Pemenangan Pasangan AMANAH Tiswan Suryaningrat, Sekretaris Tim Koalisi, M.Rabi (Gerindra), Chasman (Hanura), M. Amir anggota DPRD Kota Bima, Taufik A Karim, M Rabi anggota DPRD Kota Bima terpilih (Gerindra).


Lewat kesempatannya, Alfian Indrawirawan, mengajak TIM dilantik, "Mari Kita Sambut Pilkada Riang Gembira, Pesta ini adalah Pesta Kita, Jadi, pastinya Warga Rontu Bersatu Mendukung Pasangan AMANAH, Menang - Menang". Ajaknya


Dae Pawang Sapaannya Menyampaikan juga dihadapan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemudan, serta Ratusan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) tumpah ruah saat menyaksikan pengukuhan TIM pemenangan pada malam hari ini. 


Dari ratusan massa hadir didominasi oleh kaum Ibu-ibu yang seragam menyatakan kesiapan memenangkan paslon usung tagline "Kota Bima Baru" di Kelurahan Rontu secara keseluruhan.


Lewat kesempatannya, HM Rum mengajak seluruh TIM pemenangan dikukuhkan malam ini bisa terus berjuang pendekatan dengan masyarakat untuk memenangkan paslon AMANAH.


Satukan Visi untuk berjuang bersama menuju kemenangan untuk membawa Kota Bima lebih baik kedepannya, tak lupa pada seluruh tim dan ratusan pendukungnya. 


Sementara calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah juga meminta seluruh tim dan pendukung terus bekerja mendulang suara untuk kemenangan kita di pilkada 27 Nopember nantinya.


Umi Inah sapaan akrabnya, sampaikan beberapa poin Visi Misi, diantaranya, menaikan insentif guru ngaji, Marbot dan imam masjid, menaikan insentif kader posyandu dan ada beasiswa bagi siswa berprestasi dan khusus anak yang Hafiz Al’Quran di Kelurahan Rontu.(TIM)