Bersatu Memenangkan Pasangan AMANAH, Ke Tiga Tokoh Besar Masuk dalam Tim Koalisi Kota Bima Baru di Pilkada 2024

Iklan Semua Halaman

.

Bersatu Memenangkan Pasangan AMANAH, Ke Tiga Tokoh Besar Masuk dalam Tim Koalisi Kota Bima Baru di Pilkada 2024

Selasa, 03 September 2024

Foto Ist. 


Kota Bima, Fajar Media.com,- Bersatu Memenangkan Pasangan Amanah, Sejumlah tokoh besar di Kota Bima telah bergabung dalam Tim Koalisi Kota Bima Baru yang mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainah, yang dikenal dengan slogan "Kota Bima Baru". Para tokoh ini siap berjuang memenangkan pasangan AMANAH (H. Rum - Umi Innah) dalam Pilkada serentak 2024.


Ketua Tim Koalisi Kota Bima Baru, Tiswan Suryaningrat, mengungkapkan bahwa tim koalisi ini telah resmi terbentuk dan siap untuk bergerak. Dalam siaran pers yang digelar pada Senin (2/9/2024), Tiswan menegaskan bahwa tim ini diisi oleh politisi dan tokoh ternama yang sudah sangat dikenal di Kota Bima.


Tim Koalisi Kota Bima Baru ini juga diperkuat oleh jajaran dewan pembina dan dewan pakar yang terdiri dari tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, Istri Mantan Wali Kota Bima, Hj. Ellyah HM Lutfi, dan Mantan Ketua DPRD Kota Bima, Fera Amalia.


Di sisi lain, jajaran dewan penasehat juga tidak kalah kuat, dengan kehadiran mantan tokoh birokrasi seperti Mantan Sekda Kabupaten Bima, H. Maskur. 


Tiswan menambahkan bahwa sekretaris tim dipegang oleh politisi muda dan anggota DPRD Kota Bima terpilih dari Partai Gerindra, Abdul Rabi, sementara bendahara tim adalah Hj. Gina Andriani, anggota DPRD dua periode dari Partai Golkar.


Selain itu, tim koalisi ini juga memiliki 19 divisi pemenangan dan tim khusus yang dipimpin oleh advokat senior Sukirman Azis, serta melibatkan para pengacara handal di Bima.


"Semua sudah terbentuk dan solid serta siap bergerak menangkan Aji Rum - Umi Inah," ujar Tiswan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD II Golkar Kota Bima. 


Lebih lanjut, Tiswan mengungkapkan bahwa dalam pekan ini, tim koalisi akan memperluas jangkauan dengan membentuk tim di seluruh tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Bima.


Menghadapi Pilkada 2024, Tiswan menegaskan bahwa Tim Koalisi Kota Bima Baru siap menghadapi segala kemungkinan, termasuk jika harus bersaing langsung dengan tiga pasangan calon lainnya.


"Termasuk mau head to head, tiga pasang paslon mau ada pemecah gelombang, seluruh tim koalisi dan pemenangan pasangan AMANAH siap bergerak dan menang," tutupnya.


Dengan kekuatan penuh dan dukungan dari tokoh-tokoh besar Kota Bima, Tim Koalisi Kota Bima Baru optimis dapat membawa pasangan AMANAH meraih kemenangan dalam Pilkada serentak 2024.