Amirudin DPRD Terpilih, Yes - yes Menang di Kel. Penatoi Untuk Pasangan AMANAH

Iklan Semua Halaman

.

Amirudin DPRD Terpilih, Yes - yes Menang di Kel. Penatoi Untuk Pasangan AMANAH

Jumat, 13 September 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kota Bima  Fajar Media.com,- Ratusan TIM Pemenangan Kelurahan Penatoi  dikukuhkan oleh Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) hari ini Jum’at 13 September 2024.


Kegiatan pengukuhan berlangsung meriah bertempat di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima. Ratusan Tim yang dikukuhkan siap memenangkan Pasangan AMANAH di Pilkada Kota Bima yang akan berlangsung 27 November 2024 Sebentar lagi akan dilaksanakan.


Pada kesempatan itu, Amirudun Fraksi Hanura, DPRD Terpilih Dapil Ranae Barat memuji Aji Rum disaat dirinya menjabat sebagai PJ Wali Kota Bima, 10 Bulan lamanya mampu menuntaskan Air Bersih di Kelurahan Penatoi. 


Untuk itu, dalam sambutannya, "Aji Rum dan Umi Innah salah satu paket Komplit dengan pasangan AMANAH. Dan untuk kedepannya yakin mampu membangun Kota Bima lebih baik". 


AMANAH dijemput langsung oleh ratusan masyarakat Penatoi dan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh warga setempat dengan ditandai pengalungan bunga dan tarian “Buja Kadanda” sebuah tarian warisan para leluhur Bima.


Tim yang dikukuhkan terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokok Perempuan.


HM Rum menyampaikan pada seluruh tim yang dilantik dan dikukuhkan supaya bisa bekerja sama dengan baik untuk Memenangkan Pasangan AMANAH. (Red)