Dinas Kelautan dan Perikanan Hadiri Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah Produk Kelompok Pengolahan Perikanan

Iklan Semua Halaman

.

Dinas Kelautan dan Perikanan Hadiri Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah Produk Kelompok Pengolahan Perikanan

Selasa, 23 Juli 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.com,- Nomor :B. 2296/DJPDSPKP.4/PDS.240/VII/2024 19 Juli 2024. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Lota Bima Junaidin, ST menghadiri acara Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah Produk Perikanan. 


Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima, Junaidin, ST. Komisi IV DPR, Syafrudin, ST. MM.Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Direktur Pengolahan dan Bina Mutu, Aris nuryana, sebagai perwakilan. 4 Kelompok Nelayan dari Kecamatan Asakota. Serta Undangan Lainnya. 


Junaidin, menyampaikan pada sejumlah media, kami dari Dinas menghadiri undangan, dan saya sendiri sebagai Narasumber "membahas Sosialisasi Mutu dan Nilai Tambah Produk Perikanan pada kelompok Nelayan di Kota Bima. Katanya


Junaidin juga menjelaskan, Program Ini semua dalam rangka meningkatkan jaminan mutu dan keamanan produk perikanan Pada UMKM itu sendiri, serta mendorong peningkatan nilai tambah dalam usahanya. 


"Pentingnya program ini, semata - mata meningkatkan produksi Penguatan Daya Saing melalui Produk Kelautan dan Perikanan kepada pelaku usaha pengolahan perikananbinaan atau UMKM. (Red)